Bocah Poris Blog's | Blog Berbagi Ilmu Pengetahuan Serta Tips Trik

Diposting oleh Suryono on Senin, 10 Juni 2013

bocah poris blogs | tutorial download pengetahuan informasi menarik - pada tulisan yang berbahagia ini saya bakal mereview situs (blog) bocah poris blogs. situs (blog) bocah poris blogs merupakan situs (blog) yang sekarang ini tengah dalam masa yang benar-benar menyedihkan. dikarenakan sampai waktu ini saya belum dapat memperoleh trafik yang cukup untuk memperoleh earning kembali. sejak artikel ++ saya udah saya hapus. seluruh pengunjung situs (blog) sayapun turut kabur. 



tempo hari sebelum saat artikel dewasa saya hapus benar-benar artikel tersebut hilang tak tahu kemana. lantas saya cukup kesal serta saya udah bulat untuk menghapus artikel tersebut. sampai sekian hari tetap berlangsung eror di webmaster tetapi saat ini udah sehat kembali. 

cuma saja kadang kala tetap ada eror 404. saya rasa benar-benar perihal layaknya ada saja. kadangkala tak ada samasekali sesudah itu tiba - tiba tanpa disadari ada eror kembali yang agak banyak di webmaster tool google. 

kembali lagi ke bahasan kajian. situs (blog) Bocah Poris Blog's merupakan situs (blog) yang share perihal tutorial situs (blog), perihal download aplikasi layaknya wechat, kakaotalk, line serta whatsapp di sana juga saya share perihal e book tutorial yang kedepannya juga saya sharing lagi lebih dari satu e book koleksi saya hasil dari searching google. ada juga lebih dari satu artikel perihal kata - kata bijak. serta tetap banyak lagi yang kedepannya bakal saya sharing di situs (blog) pertama saya tersebut. maklum tetap newbie lantas belum dapat memperoleh earning yang banyak layaknya rekan - rekan blogger saya yang lain. 

oke cukup sampai disini artikel bocah poris blogs | tutorial download pengetahuan informasi menarik jikalau tetap ada persoalan perihal situs (blog) saya tersebut bisa saja lain kali bakal saya sharing kembali di situs (blog) dummy ini dan serta di situs (blog) dummy yang lain. terima kasih yang menyempatkan membaca artikel ini. ini cuma curhatan saya perihal situs (blog) tersayang saya tersebut. saya cuma terkendala kreasi serta inovasi untuk beroleh halaman satu google. dan serta internet koneksi saya tetap rendahan tidak pantas. -_- jikalau penasaran dengan situs (blog) tersebut segera saja ke http ://bocahporis. blogspot. com/

cukup sampai disini kita lanjutkan lagi lain kali.

{ 1 komentar... read them below or add one }

randy mengatakan...

Hi, Nice site thanks for sharing. Would it be okay to contact you through your email? Please email me back.
Thanks!
Randy
randydavis387 gmail.com

Posting Komentar