Aplikasi Android Teranyar

Diposting oleh Suryono on Sabtu, 08 Juni 2013

 inilah sebagian aplikasi android teranyar yang sukses inspirasigue rangkum dalam artikel yang saya bikin tepatnya pada bln. april – mei 2013 :



  • ppsspp


di antara aplikasi game terbaik yang dimiliki oleh android. ada sebagian game yang menantang serta sangat seru di dalam apliaksi tersebut. segera mainkan serta nikmati keseruan di dalam tinggkat permainan ponsel android.


  • press


google reader merupakan pengembangan sangat ajaib di dalam os yang satu ini. google reader bisa menyebarkan berita untuk seluruh pengguna smartphone. segera pasang service aplikasi lain layaknya press reader. aplikasi tersebut memiliki penampilan yang sederhana serta bisa sahabat pakai untuk pemakaian tablet pc.


  • pulse


segera download aplikasi yang satu ini dengan gratis cuma di google play, aplikasi super canggih yang bisa merubah halaman favorit anda jadi mozaik yang luar biasa indahnya. pada waktu sahabat tengah membaca artikel, maka dengan cepat sahabat dapat lihat versi yang elegan serta bersih dari berita yang anda baca.


  • wechat


telah saya ulas di atas, wechat merupakan aplikasi chat super cepat teranyar yang telah banyak dipakai oleh pengguna smartphone. aplikasi yang satu ini sejak pengeluarnya segera jadi favorit di antara pengguna smartphone, nah yang sangat keren yaitu aplikasi wechat bisa dengan prima di buka dengan fitur terlengkapnya cuma di os android dibanding dengan os yang lain

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar