Tradisi Gak Biasa

Diposting oleh Suryono on Sabtu, 08 Juni 2013

 1. . running of te bull

kebiasaan yang jalan turun temurun di spanyol serta terus digerakkan walau kerap mengonsumsi korban. kebiasaan diuber banteng ini dikerjakan untuk menghormati santo pelindung.


2. polar bear plunge


musim dingin sangat dibenci oleh beberapa bule. mereka senantiasa lakukan perjalanan ke luar negeri di negara tropis untuk hindari musim salju. tetapi untuk yang kurang mujur, mereka terpaksa berdiam diri di kotanya. saat ini tidak butuh cemas dikarenakan ada sesuatu hiburan yang sangat ditunggu kaum muda sampai tua di tiap-tiap musim dingin. kebiasaan bernama polar bear plunge ini jadi ritual harus di tiap-tiap musim dingin. mereka terjun ke danau atau kolam yang dingin. ritual ini amat beresiko dikarenakan dapat menyebabkan hipotermia apalagi kematian.


3. festival roket taiwan

kebiasaan membunyikan petasan juga dikerjakan di taiwan waktu merayakan hari rayanya. kebiasaan ini digelar 15 hari sesudah hari raya imlek. bedanya membunyikan petasan ini tidak di tujukan ke langit, tetapi ke arah orang banyak yang berkumpul. amat beresiko sekali dikarenakan kerap menyebabkan luka-luka.


4. onbashira

http ://www. indojamtangan. com
kebiasaan menunggangi batang pohon di jepang ini senantiasa dinanti oleh warga setempat. untuk mereka ada kebanggaan tersendiri dapat naik diatas pohon yang digelincirkan ke bawah. kebiasaan ini digelar sekali tiap-tiap 6 tahun serta banyak korban luka-luka akibat tergelincir dari bukit.


5. ritual menjatuhkan bayi

http ://www. unikgaul. com
ritual satu ini dijamin bikin kalian ketakutan. ini telah jadi kebiasaan untuk muslim di india dengan serta berlaku sejak kian lebih 500 tahun lantas. bayi tersebut dijatuhkan dari menara setinggi 15 mtr. diakui supaya kelak tumbuh sehat serta kuat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar